Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil Dijamin Tokcer dan Sudah Terbukt

Advertisement

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil Dijamin Tokcer dan Sudah Terbukt

Selasa, 28 Februari 2017

http://goo.gl/WG13aQ
Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil - Sebelumnya saya ingin bertanya, apakah Anda ingin segera hamil dan memiliki momongan? Sudah mencoba tips seputar hamil apa saja? Saya cukup tahu, bagaimana rasanya memperjuangkan keinginan terbesar setelah syah menjadi suami istri tersebut. Memang dalam membina bahtera rumah tangga, harta tak selamanya memegang peranan penting. "Apalah arti harta jika keluarga serasa belum lengkap tanpa hadirnya momongan". Pernah merasa seperti itu? Berarti bukan cuma Anda saja, dan sayangnya banyak pasangan tetap kekeh berusaha demi keinginannya.

Tak perlu berkecil hati dan menyerah pada keadaan, karena sejatinya ada banyak cara yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah panduan cara cepat hamil yang sudah terpercaya dan aman, saya yakin Anda pasti tertarik, klik disini.


Anda mungkin tertarik membaca ini:
Tips Hubungan Suami Istri agar Hamil Anak Perempuan
Tips Memilih Waktu Hubungan Intim Agar Cepat Hamil
Ingin Cepat Hamil Setelah KB Suntik dan Haid Tidak Teratur

Berbicara mengenai hubungan intim, pastilah membahas posisi yang direkomendasikan. Jangan dianggap sepele, hal ini sudah terbukti cukup efektif bagi kebanyakan pasangan suami istri yang menginginkan momongan. Lantas bagaimana cara mengatur hubungan intim yang baik dan benar sehingga dapat hamil lebih cepat?

Berikut ini Tips Lengkap, Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil.

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil Dijamin Tokcer dan Sudah Terbukti
 

Mengatur program bercinta agar cepat hamil

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin berhubungan intim dengan suami. Atur waktu dengan tepat. Lakukan perhitungan kehamilan atau masa subur dengan lebih teliti. Dan atur waktu pelaksanaan hubungan itu sendiri. Lakukan hubungan dengan posisi yang benar dan dapat meningkatkan peluang kehamilan. Berkaitan dengan hal pertama, Anda (wanita) harus belajar terlebih dahulu menghitung masa kesuburan, karena pada masa-masa seperti inilah sel telur yang ada di rahim akan lebih mudah dibuahi oleh sperma saat berhubungan dengan suami.

Untuk menghitung fertilisasi sebenarnya cukup mudah. Masa subur biasanya pada hari ke-12 hingga 16 sejak hari pertama haid. Masa itu dianggap sebagai masa subur seorang wanita, sehingga dengan melakukan hubungan pada masa-masa tersebut maka peluang Anda untuk hamil lebih besar. Tapi jika Anda tidak yakin dengan penanggalan siklus menstruasi, masa subur bisa dideteksi dengan cara lainnya.

Beberapa cara lain untuk mengetahui masa subur pada seorang wanita adalah melalui observasi terhadap lendir serviks dan juga suhu basal tubuh. Pada saat memasuki masa subur, lendir serviks akan berubah menjadi lebih kental dan lengket. Warnanya putih bersih dan biasanya tidak bisa dipisahkan dengan tangan. Jadi jika Anda mendapati hal tersebut berarti dapat dipastikan Anda sedang mengalami masa subur.
BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
Sedangkan untuk observasi suhu basal tubuh, yang harus Anda lakukan adalah mengukur suhu tubuh sesudah bangun tidur dan sebelum melakukan kegiatan apapun. Kenapa setelah bangun tidur dan sebelum melakukan aktifitas apapun? Alasannya karena suhu tubuh pada waktu tersebut merupakan suhu normal seseorang dalam keadaan santai dan belum begitu terpengaruh dengan suhu di sekitarnya.


MENGHITUNG KAPAN MASA SUBUR UNTUK MENENTUKAN KAPAN WAKTU BERCINTA YANG PALING TEPAT DAN BERPOTENSI HAMIL

Posisi Hubungan Intim yang Pas

Melakukan hubungan intim memang cukup merepotkan, karena proses tersebut dilakukan bukan hanya untuk kepuasan saja, tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Posisi dengan panggul istri lebih tinggi merupakan posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak tertampung langsung di dalam rahim. Usahakan juga untuk selalu rileks ketika berhubungan ya.

Posisi saat melakukan hubungan badan yang benar bisa memudahkan sperma masuk ke dalam miss v, kemudian terjadilah pembuahan atas sel telur.

Walau penemuan ini belum terbukti secara medis, namun hubungan intim agar cepat hamil dengan memperhatikan aspek posisi cukup masuk akal dan sangat diperhitungkan. Argumen ini didukung oleh para pakar seksolog, pasien disarankan agar memilih posisi yang nyaman dan besar potensinya. Agar lebih maksimal, dianjurkan untuk melakukannya dengan ketenangan, penuh cinta, dan kepuasan bersama. Faktor lain yang tak kalah penting adalah bercinta saat masa subur dan rutin berhubungan intim (kontinyu).

Gaya bercinta agar cepat hamil yang menjadi “senjata utama” dan cenderung efektif untuk memberikan hasil positif (hamil) dibagi menjadi 3. Berikut ini penjelasannya:
  1. Posisi Missionaris
    Para pakar seksolog menyatakan bahwa gaya bercinta missionaris ini paling efektif. Gaya ini memungkinkan sperma lebih cepat dan mudah masuk menuju sel telur. Akan lebih optimal lagi jika posisi tersebut dikombinasikan dengan bantal sebagai ganjalan pinggang, lebih mantap karena sperma tak banyak tumpah keluar.
  2. Posisi Doggie Style
    Pakar seksolog juga mengklaim efekftif gaya penetrasi ala doggie style ini. Tubuh wanita tengkurap dengan pantat sedikit terangkat, sehingga transfer sperma menuju rahim berjalan lancar. Posisi ini memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan hingga kehamilan sang istri.
  3. Posisi Missionaris dengan Kaki di atas
    Poin ketiga adalah variasi dari gaya missionaris (poin 1). Kaki wanita diangkat dan disandarkan pada dada hingga ke pundak pria. Ketika sampai dipuncak dan sperma keluar, liang miss V dekat leher rahim siap menampungnya.
Ketiga gaya berhubungan badan diatas mempunyai tujuan yang sama, yaitu memilih posisi bercinta yang paling potensial untuk membuka leher rahim, sehingga sperma lebih mudah masuk dan membuahi sel telur. Selesai bercinta, istri disarankan untuk tetap pada posisi berbaring, biarkan sperma masuk dan menuju sel telur selama 10 hingga 15 menit. Bila memungkinkan, bercinta tak hanya soal target hamil saja, tapi juga terjadinya orgasme pada istri. Dan perjalanan sperma menemui sel telur lancar dengan bantuan otot reproduksi wanita yang berkontraksi. Suami puas , istri pun senang. 

Jika Anda ingin cepat hamil, sangat disarankan untuk menghindari posisi bercinta yang melawan arah gravitasi, seperti Woman on Top (WOT) atau dengan gaya berdiri, keduanya susah meraih kehamilan.


Setelah membaca secara keseluruhan, mungkin Anda masih digelayuti rasa bingung, "ini sih sudah dicoba, tapi tak ada hasilnya". Jika demikian, kami sarankan kepada Anda untuk membeli materi cara cepat hamil, dikemas secara apik dalam buku panduan cara cepat hamil, dan ditulis oleh seorang dokter cantik bernama dr. Rosdiana Ramli.

Buku ini juga menjadi salah satu acuan atau rekomendasi dari Dr. Boyke, tak ayal buku ini masuk ke dalam jajaran buku paling diminati alias best seller. Anda bisa mendapatkan bacaan super lengkap seputar kehamilan dari buku best seller ini sekarang juga. Selain buku kehamilan super, Anda juga berhak mendapatkan bonus spesial, berupa: 3 alat test pact, 30 tablet suplemen folic acid, daftar klinik infertilitas se-Indonesia, dan konsultasi gratis dengan Dr. Rosdiana Ramli, SpOG (dokter spesialis kandungan). Tak hanya itu, bonus ratusan ebook dan majalah akan kami bagikan secara cuma-cuma. Cara mendapatkannya sangat mudah, order buku melalui link http://goo.gl/WG13aQ, kemudian kirim data nama, email dan alamat ke konsultasihamil@gmail.com.
 
Klik share jika informasi ini berguna untuk teman Anda.